berita bola

United Terbantu Performa Apik De Gea Saat Bungkam West Ham

Kiper Manchester United David de Gea menemukan pujian dari manajer Ole Gunnar Solskjaer berkat penampilan gemilangnya lawan West Ham di laga Liga Inggris. Dia menyinggung De Gea menolong kemenangan MU ketika itu. Solskjaer menilai sang kiper memainkan peran yang urgen saat Manchester United mengungguli West Ham United di akhir pekan lalu.

Setelah melewati empat kekalahan berturut-turut MU pulang ke jalur kemenangan. Mereka sukses mengalahkan West Ham United di Old Trafford dengan skor 2-1. Pada laga tersebut West Ham sering melancarkan serangan-serangan yang menciptakan gawang MU keteteran. Namun beruntung David De Gea membuat sejumlah penyelamatan urgen salah satunya saat ia menepis sundulan jarak dekat Michail Antonio yang hampir membuahkan gol.

Manchester United Terbantu Performa Apik De Gea Saat Bungkam West Ham

Solskjaer mengakui bahwa tanpa De Gea Setan Merah tidak bakal meraih poin sarat pada laga itu. Hari ini kami diamankan oleh kualitas individual pemain kami yang mana tersebut kadang-kadang terjadi di Manchester United ujar Solskjaer untuk situs resmi. Solskjaer mengakui bahwa performa De Gea pada laga tersebut pantas mendapatkan acungan jempol. Ia menilai tanpa penyelamatan krusial De Gea timnya bakal kehilangan poin dan semakin susah finish di empat besar.

Hari ini David membuat sejumlah penyelamatan hebat yang menciptakan kami memenangkan pertandingan ini. Dalam sejumlah tahun terakhir kami sejumlah kali menang sebab beruntung. Solskjaer pun menegaskan bahwa United mempunyai tradisi gawang mereka dipertahankan oleh kiper-kiper terbaik dunia sampai-sampai ia senang De Gea dapat meneruskan tradisi tersebut. Selama bertahun-tahun kami tidak jarang kali mempunyai kiper-kiper terbaik kami mempunyai Edwin van der Sar. Kami mempunyai Peter Schmeichel dan ketika ini kami mempunyai David.

Kami mempunyai pemain yang dapat memenangkan kami saat kami tampil buruk kami beruntung hari ini tetapi kami menemukan tiga poin. Manchester United (MU) bakal menghadapi laga hidup mati melawan Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions Rabu 17 april 2019 dinihari WIB. Setan Merah julukan MU paling tidak harus menang 2-0 guna lolos sebab telah terbelakang agregat 0-1 pada leg kesatu.

Sepintas tujuan ini terasa berat maklum yang menjadi lawan MU ialah peraih lima gelar juara Liga Champions Barcelona. Faktor Lionel Messi pun menyebabkan MU tak diunggulkan di laga ini. Belum lagi laga nanti akan dilangsungkan di markas Barcelona Stadion Nou Camp. Tak heran tidak sedikit yang menebak Barcelona bakal melenggang ke semifinal dengan mulus. Namun demikian MU tetap tak butuh berkecil hati. Pasalnya tiga hal ini dapat memotivasi mereka guna tampil mengejutkan di Nou Camp.

Sebelum pertandingan leg kesatu dimulai tidak sedikit orang menebak Barcelona bakal berjaya di Old Trafford. Kenyataanya Messi dan kawan-kawan melulu mampu menang 1-0. Gol kekalahan MU pun bermunculan dari gol bunuh diri Luke Shaw yang salah mengantisipasi sundulan Luis Suarez. Sepanjang pertandingan lini belakang MU lumayan solid guna mengunci pergerakan Messi dan kawan-kawan.

Marjin satu gol berikut yang menciptakan MU tak butuh merunduk saat menginjak lapangan stadion Nou Camp. Kenyataannya Romelu Lukaku dan kawan-kawan sangat tidak hanya perlu satu gol guna membuat status normal kembali. Malah MU dapat diuntungkan andai mencetak gol lagi. Sebab itu dengan kata lain Barcelona merasakan defisit gol kandang lebih tidak sedikit ketimbang MU yang melulu kebobolan satu pada leg kesatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *