Serangan Jantung Menimpa Iker Casillas
berita bola

Serangan Jantung Menimpa Iker Casillas

Kiper gaek FC Porto Iker Casillas mengalami serangan jantung dan harus dilarikan ke rumah sakit. Mereka menyebut Casillas awalnya diduga mengalami serangan jantung saat berlatih bersama rekan-rekannya. Pada hari Rabu 1 mei ini di PortoGaia Training Center di Olival Portugal sesi latihan pun langsung dihentikan. Kiper berusia 37 tahun itu lantas langsung dilarikan ke rumah sakit CUF Porto

Penyakit Serangan Jantung Menimpa Iker Casillas

Tak lama berselang pihak Porto akhirnya memberikan keterangan resmi mereka menyebut mantan pemain Real Madrid ini sudah berada dalam kondisi stabil. Akan tetapi ia tetap harus dirawat di rumah sakit kondisinya juga masih harus terus dipantau secara intensif. Casillas menderita infark miokard akut selama sesi latihan Rabu pagi yang diadakan di pusat pelatihan PortoGaia di Olival.

Sesi latihan segera dihentikan untuk memberikan bantuan kepada penjaga gawang Porto yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja stabil dan masalah jantungnya terpecahkan sambil daftar bandar bola terpercaya . Sementara itu Messi juga menyamai berhasil rekor legenda Real Madrid Iker Casillas soal kemenangan terbanyak di La Liga.

Kedua pemain itu sudah mencatatkan 334 kemenangan di kasta tertinggi sepakbola Spanyol. Karena Casillas tidak lagi bermain di Spanyol Messi pasti akan memecahkan rekornya di pekan-pekan mendatang. Casillas pun memuji Messi karena berhasil menyamai rekornya. Kiper Porto itu menilai La Pulga sangat pantas untuk memecahkan rekor tersebut.

Saya lebih suka diri saya tetap menjadi pemain Real Madrid tetapi rekor seperti ini dibuat untuk dipecahkan. Dan dia selalu melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia pantas mendapatkan pengakuan dan saya yakin bahwa seseorang akan bisa melewati rekornya. Akan tetapi untuk saat ini Casillas mengatakan bahwa Porto harus fokus dahulu ke liga. Pasalnya saat ini mereka tengah berlomba dengan Benfica berebut puncak klasemen.

Namun prioritas utama bagi kami adalah liga. Kami ingin memenangkannya lagi jadi kami harus menghadapinya sebagai prioritas sekarang tegas eks Real Madrid ini. Lalu ketika Liga Champions kembali saya yakin bahwa manajer rekan satu tim saya dan saya akan melakukan segala yang mungkin untuk mencapai babak berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *