Rapper Kald Flamme Ciptakan Lagu Khusus Untuk Mo Salah
berita bola

Rapper Kald Flamme Ciptakan Lagu Khusus Untuk Mo Salah

Seorang rapper asal Norwegia mempunyai nama Kald Flamme membuat lagu khusus guna bintang Liverpool Mohamed Salah. Nama Salah mulai dikenal luas di dunia semenjak ia pindah ke Liverpool pada musim panas 2017 lalu. Dan hebatnya sesudah dibeli dari AS Roma pemain asal Mesir ini langsung tampil garang. Ia menjelma menjadi pemain haus gol fans Liverpool paling mengidolakannya.

Rapper Kald Flamme Ciptakan Lagu Khusus Untuk Mohamed Salah

Kerendahan hatinya lantas membuatnya juga disukai dan dihormati tidak sedikit suporter dari klub lain. Banyak orang di luar sepakbola yang pun mengaguminya lagipula setelah diketahui bahwa Salah sosok pemain yang paling dermawan. Para fans tersebut sendiri sering mengindikasikan kekagumannya pada Salah dengan sekian banyak cara.

Mulai dari membuat tato menciptakan patung sampai menciptakan chant khusus untuk pemain 26 tahun ini. Kini terdapat satu lagi fans yang mengindikasikan kekagumannya pada Salah. Caranya dengan menciptakan lagu rap berjudul SALAH. Lagu rap itu dibuat oleh rapper mempunyai nama Kald Flamme ia sendiri memang adalahsuporter Liverpool.

Ini bukan kesatu kalinya Salah dibuatkan lagu Rap ia pernah dibuatkan lagu berjudul Mohamed Salah. Pencipta lagu itu ialah seorang rapper Prancis Maroko mempunyai nama Laouni Mouhid alias La Fouine. Lagu tersebut ia ciptakan pada pertengahan tahun 2018 lalu. La Fouine sendiri memang menyukai sepakbola. Secara spesifik ia sering menyokong para pesepakbola yang berasal dari Afrika.

Sebelumnya ia pun pernah menciptakan lagi guna legenda Chelsea Didier Drogba. Selain tersebut ia pun pernah mengerjakan hal yang sama pada penyerang yang sekarang membela Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Liverpool tidak berdaya saat melawat ke markas Barcelona pada leg kesatu semifinal Liga Champions. Bermain di bawah desakan publik Camp Nou Kamis pagi-pagi sekali WIB The Reds menyerah tiga gol tanpa balas. Barcelona terlampau kuat di kandang mereka sendiri.

Biar begitu Liverpool bukannya tanpa perlawanan. Pasukan Jurgen Klopp ini sejumlah kali mengindikasikan bahwa mereka dapat membuat Barca kerepotan. Peluang Liverpool terdapat tetapi solusi akhir mereka tidak cukup maksimal. Sebab tersebut James Milner yakin Liverpool dapat melakukan sesuatu di leg kedua nanti. Gelandang senior The Reds ini percaya keberuntungan Anfield akan membantu skuat Liverpool guna tampil lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *