berita bola

Mourinho Bantu Tottenham Hancurkan Ajax

Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho menganjurkan Tottenham Hotspur guna bermain secara jasmani untuk mengungguli Ajax Amsterdam. Spurs bakal menghadapi Ajax di semifinal Liga Champions. Kedua kesebelasan akan berkelahi pada 1 Mei 2019 leg kesatu dan 9 Mei 2019 leg kedua. Kiprah Ajax di Liga Champions musim ini menuai tidak sedikit pujian usai menyingkirkan Real Madrid dan Juventus guna lolos ke semifinal.

Mourinho sendiri pernah membawa MU mengungguli Ajax. Dia dapat membuat Ajax mati kutu dan kalah 0-2 di final Liga Europa 2017 silam. Kami menyerahkan mereka Ajax sesuatu yang tak mereka mau kata Mourinho dikutip Tribal Football Sabtu 20 April 2019. Ajax komplain soal permainan kami Marouane Fellaini duel jasmani mereka komplain sebab mereka tidak berhasil mengatasinya lanjut Mourinho.

.Jose Mourinho Akan Bantu Tottenham Hotspur Hancurkan Ajax Amsterdam

Mourinho menilai Spurs bakal kesulitan andai mengikuti gaya bermain Ajax. Itu sebabnya Spurs dianjurkan menyusun strategi yang efisien meredam permainan Ajax. Pasalnya kualitas Spurs tidak lebih baik dari Ajax. Berbeda andai Barcelona atau Liverpool yang bakal menjadi lawan Ajax. Dengan gaya bermain mereka sendiri Barcelona dan Liverpool dapat mengalahkan Ajax bila mereka bertemu di final. Tapi Spurs tidak punya kualitas laksana Barca dan Liverpool Jadi mereka mesti merealisasikan permainan yang tidak diinginkan Ajax.

Ajax Amsterdam baru saja menciptakan kejutan dengan lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Usai menyingkirkan Juventus di babak perempatfinal tengah pekan kemarin. Namun Ajax mempunyai masalah jelang leg 1 laga semifinal melawan Tottenham Hotspur pada Rabu 1 Mei mendatang. Sebab tiga hari sebelumnya atau tepatnya pada Minggu 28 April Ajax mesti melakoni pekan-33 Eredivisie menghadapi De Graafschap.

Artinya Ajax melulu mempunyai masa-masa 2 hari untuk mengerjakan persiapan melawan Spurs. Akan namun otoritas sepakbola Belanda KNVB sudah merevisi jadwal Eredivisie untuk menolong Ajax di Liga Champions. Hal itu diungkapkan oleh Presiden KNVB Eric Gudde. Menurutnya dengan menunda semua pertandingan pekan ke-33 Eredivisie akan menciptakan Ajax lebih berkembang di persaingan Eropa.

Kami telah menyaksikan segala macam teknik untuk mengolah jadwal pertandingan Ajax yang sekitar ini telah mengindikasikan perkembangan spektakuler di Liga Champions. Kami sudah mempresentasikan rencana ini ke seluruh klub. Memang ini tidak ideal untuk semua klub tetapi kondisi ini tidak saja untuk menolong Ajax. Namun ini dilaksanakan untuk menolong sepakbola Belanda secara keseluruhan supaya bisa berhasil di Eropa.

Kini Ajax dapat mempersiapkan timnya guna duel semifinal Liga Champions sekitar 10 hari. Sementara tersebut perubahan jadwal yang diciptakan ini dominan pada molornya Eredivisie. Sejatinya Eredivisie musim ini bakal rampung pada 12 Mei 2019. Tapi dampak perubahan jadwal ini persaingan kasta tertinggi di Negeri Kincir Angin itu terpaksa menuntaskan seluruh susunan pertandingannya pada 15 Mei 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *