berita bola

Madrid Sediakan Dana 500 Juta Euro untuk Bursa Transfer

Real Madrid dinamakan oleh Fabio Capello memiliki kocek tebal untuk melakukan pembelian barang pemain pada musim panas mendatang nilainya menjangkau 500 juta euro. Madrid terseok-seok di musim ini mereka tidak berhasil dalam tiga ajang yang diikuti. Di Liga Spanyol Madrid telah tertinggal jauh dari Barcelona di klasemen. El Real mengoleksi 61 poin, terbelakang 23 angka dari Los Cules di posisi kesatu klasemen LaLiga. Madrid tersingkir di babak 16 besar Liga Champions pun gagal di Copa del Rey setelah diungguli oleh Barcelona di babak semifinal.

Real Madrid Sediakan Dana 500 Juta Euro untuk Bursa Transfer Musim Panas

Beberapa pemain bintang laksana Kylian Mbappe dan Paul Pogba diberitakan menjadi pemain incaran klub asal ibukota Spanyol. Eks pelatih Madrid Capello mengonfirmasi banyaknya duit yang disiapkan oleh Madrid untuk melakukan pembelian barang pemain. Saat ini Eder Militao dan Rodrygo Goes yang sudah sukses digaet. Mereka bilang pada saya bahwa Real Madrid memiliki 500 juta euro guna dibelanjakan menyebabkan pemain. Saya sedang di Barcelona pekan ini dan seseorang yang paling mengenal Real Madrid bilang untuk saya tentang hal itu.

Uniknya Sadio Mane terus saja diganggu isu transfernya ke Real Madrid namun Mane menegaskan bila dia hendak setia berseragam Liverpool dan jadi legenda klub itu. Mane tampil spektakuler musim ini dengan torehan 21 gol di seluruh persaingan 18 di antaranya diciptakan di Premier League. Liverpool dibawanya memuncaki klasemen liga dan berlomba dengan Manchester City berebut gelar juara serta dalam upaya lolos ke semifinal Liga Champions.

Dengan performa rapi seperti ini, jelas Mane jadi incaran tidak sedikit klub besar Eropa terutama Madrid. Los Blancos kabarnya siap menunaikan 135 juta pound sterling plus gaji tinggi guna pesepakbola Senegal itu supaya mau pindah ke Spanyol musim depan. Apalagi Zinedine Zidane begitu mengharapkan kehadiran Mane. Tapi asa Zidane dapat jadi pupus sebab Mane sendiri sudah mengaku bahwa Liverpool ialah masa depannya.

Tentu saja saya hendak menjadi legenda bukan hanya di Liverpool tapi pun dalam sejarah Premier League dan itu ialah salah satu target saya. Saya akan mengerjakan sebisa saya guna mencapainya. 100 laga tersebut sangat berarti guna saya bermain sejumlah ini guna klub sebesar Liverpool tersebut luar biasa. Seperti yang saya tidak jarang kali katakan saya paling senang bermain guna klub ini dan masing-masing harinya saya merasakan itu. Saya hendak melakukan segalanya untuk dapat meraih trofi bareng klub ini. Mane semenjak ditransfer dari Southampton pada 2016 telah tampil 115 kali dengan torehan 54 gol di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *