berita bola

Madrid Bandrol Harga Bale Kisaran Rp 2 Triliun

Real Madrid diberitakan membuka harga 130 juta euro atau Rp 2 triliun guna Gareth Bale. Los Blancos pun disebut membuka pilihan tukar tambah guna sang pemain masa mendatang Bale menjadi sorotan belakangan ini. Pemain asal Wales tersebut disebut akan hengkang seiring kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih dan hubungannya dengan fans yang terus memburuk di Santiago Bernabeu.

Seperti diadukan AS Madrid informasinya siap melepas pemain termahalnya itu. Ada dua pilihan yang ditawarkan raksasa LaLiga tersebut kepada semua peminat Bale. Pertama Madrid bakal membuka harga dikisaran 130 juta euro atau Rp 2 triliun. Harga tersebut disebut masih layak untuk pemain berusia 29 tahun itu Madrid sendiri menyadari harga tersebut lumayan mahal.

Real Madrid Bandrol Harga Gareth Bale Kisaran Rp 2 Triliun

Selain tersebut gaji Bale pun terbilang luar biasa yakni 15 juta euro masing-masing tahun atau Rp 239,4 miliar. Yang dapat membengkak menjadi 30 juta euro atau selama Rp 477 miliar per tahun andai ditotal dengan pajak.

Untuk tersebut Madrid memberi kemudahan untuk peminat Bale mereka mau Bale ditukar tambah dengan pemain yang sekiranya sesuai untuk mereka. Sejauh ini Bale dikabarkan akan kembali ke Inggris bila meninggalkan Madrid. Beberapa klub telah dikaitkan dengan pemain yang telah mencetak 102 gol guna Madrid itu. Yakni Manchester United dan mantan klubnya Tottenham Hotspur.

Gareth Bale berulang kali menjadi pelampiasan kekecewaan suporter Real Madrid. Dalam kondisi seperti tersebut Zinedine Zidane pun tak dapat menjamin masa mendatang sang pemain. Bale dimainkan sebagai starter ketika Madrid menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Pemain depan asal Wales tersebut menjalani malam yang susah di Santiago Bernabeu sesudah dia dapat tidak sedikit sorakan dari pendukungnya sendiri.

Cemoohan guna Bale telah terdengar di mula pertandingan itu terjadi ketika dia gagal melalui kiper Eibar dalam posisi satu lawan satu. Tak lama kemudian Bale sebenarnya menciptakan assist guna gol Karim Benzema hanya saja wasit membatalkan gol tersebut. Ditanya wartawan soal teriakan fans dan masa mendatang Bale di Madrid musim depan Zinedine Zidane tak berikan jawaban pasti.

Kita lihat saja saya tidak bakal katakan apa yang bakal terjadi kata Zidane dilansir dari AS. Dia pemain Madrid dan masih punya kontrak dua tahun lagi bukan saatnya merundingkan itu. Dan kami tidak senang dengan sorakan serta siulan tersebut tapi suporter hendak timnya lebih baik lagi. Seiring rumor kepergiannya yang berembus kian kencang tidak sedikit klub sudah tidak jarang dikabarkan terpikat pada Bale. Salah satu kandidat terkuat ialah Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *