Kompany Bawa Man City Pimpin Puncak Klasemen
berita bola

Kompany Bawa Man City Pimpin Puncak Klasemen

Manchester City semakin dekat mengarah ke gelar juara Liga Inggris musim 2018-2019. The Citizens melulu harus memenangkan laga terakhir musim ini guna meyakinkan gelar dan kokoh di klasemen Liga Inggris. Kemenangan ini membawa Manchester City pulang ke puncak klasemen sementara. The Citizens menyalip Liverpool ke posisi kedua.

Vincent Kompany Bawa Man City Kembali Pimpin Puncak Klasemen

Manchester City mengantongi 95 poin unggul satu angka dari Liverpool. Sementara guna Leicester hasil ini menciptakan mereka terbendung di peringkat sembilan dengan poin 51. Wajib menang Manchester City mengupayakan langsung tampil menggebrak semenjak kick-off. Serangan tanpa henti dilaksanakan Raheem Sterling cs ke jantung pertahanan Leicester. Sayang belum ada kesempatan yang membuahkan gol.

Memasuki menit ke-32 City nyaris saja unggul saat bola hasil sepak pojok dibelokkan Sergio Aguero dengan sundulan. Tapi Kasper Schmeichel sukses menghalau bola sebelum melalui garis gawang. Manchester City terus-menerus mengurung Leicester yang menumpuk pemain mereka di wilayah permainan sendiri. Namun tak terdapat gol yang tercipta sampai babak kesatu usai.

Kemenangan 1-0 atas Leicester City pagi-pagi sekali tadi WIB memperbesar kans Manchester City untuk menjaga gelar Liga Inggris mereka. Vincent Kompany jadi pahlawan City lewat gol tunggalnya dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Etihad Manchester. Hingga pekan ke-37 Manchester City telah mengumpulkan 95 poin menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris yang baru mengoleksi 94 poin.

Musim ini menyisakan satu pertandingan lagi sampai-sampai pasukan Pep Guardiola sedang di garis depan guna trofi Liga Inggris. Pada pertandingan pamungkas Liga Inggris musim ini Manchester City berhadapan dengan tuan lokasi tinggal Brighton & Hove Albion sementara The Reds menjamu Wolverhampton Wanderes. Posisi ketiga dan keempat atau dua tiket terakhir ke Liga Champions musim depan dijamin menjadi miliki Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Namun kedudukan peringkat ketiga dan keempat klasemen Liga Inggris masih barangkali berubah salah satu The Blues dan Spurs. Arsenal dan Manchester United dijamin gagal finis empat besar Liga Inggris. Walaupun menang di partai pamungkas torehan Arsenal dan MU tidak lumayan untuk menggusur Spurs. Di zona merah tiga kesebelasan yang terdegradasi ke Divisi Championship sudah dapat dipastikan. Cardiff City Fulham dan juru kunci Huddersfield Town mesti terdepak dari Liga Inggris. Simak klasemen sedangkan Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *