berita bola

Kandidat Pengganti Simon Mignolet di Liverpool

Liverpool gagal menjadi kampiun Premier League pada musim 2018/19. Kendati demikian, mereka masih punya kans untuk mengangkat trofi sesudah menembus final Liga Champions. Salah satu daya utama Liverpool musim ini adalah pertahanan mereka. Pertahanan The Reds benar-benar solid sehingga mereka hanya kemasukan sedikit gol.

Pertahanan Liverpool yang kuat tidak terlepas dari kedatangan Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu bersama dengan Virgil van Dijk membuat lini belakang The Reds sulit ditembus. Melainkan, kedatangan Alisson juga memberi pengaruh nasib Simon Mignolet di klub. Pemain asal Belgia itu kini hanya menjadi penghangat tempat duduk cadangan saja.

4 Kandidat yang Pantas Menggantikan Simon Mignolet

Hasil gambar untuk simon mignolet

Sesudah bosan menjadi kiper pelapis, Mignolet sepertinya akan meninggalkan klub pada musim panas. Jikalau hal itu benar-benar terjadi, maka Liverpool mesti mencari kiper pelapis yang baru dalam waktu dekat. Berikut ini empat kiper yang dapat dipertimbangkan Liverpool pada musim panas seperti diinformasikan agen bola online Indonesia.

  • Adrian (West Ham)

Kontrak Adrian bersama West Ham akan habis pada akhir musim ini. Sesudah menghabiskan enam tahun di London, Adrian mungkin ingin mencari panorama baru dan kans untuk memenangkan trofi di bawah Jurgen Klopp pasti menarik untuknya.

Sesudah menjalani musim 2018/19 sebagai pelapis Lukasz Fabianski, pemain Spanyol itu mungkin tidak keberatan untuk pindah klub dan menjadi kiper The Reds. Transfer itu akan baik untuk kedua belah pihak, karena Liverpool akan mendapatkan pemain yang berpengalaman di Premier League dan punya kemampuan baik.

Pada usia 32 tahun, Adrian masih dapat bermain beberapa tahun lagi dan dengan kontraknya yang akan langsung berakhir, The Reds dapat mendapatkan sang pemain dengan cuma-cuma.

  • Pepe Reina (AC Milan)

Pemain berusia 36 tahun itu mungkin hanya akan menjadi pilihan bentang pendek untuk Liverpool. Melainkan, ia masih dapat untuk Jurgen Klopp. Dengan pengalaman hampir 20 tahun di jenjang atas, Alisson dapat belajar banyak dari kepribadian seperti Reina.

Sesudah meninggalkan Liverpool, Reina melanjutkan kariernya di Napoli. Ia juga pernah menjadi pelapis Manuel Neuer ketika bermain di Jerman bersama Bayern Munchen.

Walaupun meneken kontrak 3 tahun dengan Milan pada musim panas lalu, Reina mungkin akan termakan untuk kembali ke Anfield. Terpenting, sang pemain hanya menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma yang masih benar-benar muda di San Siro.

  • Jack Butland (Stoke City)

Sesudah Stoke terdegradasi pada musim panas lalu, Butland diperkirakan akan konsisten bertahan di Premier League. Minimnya peminat dan tingginya harga membuat pemain Inggris itu menghabiskan musim 2018/19 di Championship.

Walaupun Stoke finis urutan ke-16 di Championship, Butland mampu mempertahankan reputasinya. Ia mengemas 18 clean sheet di liga dan berada di urutan ketiga di belakang Dean Henderson dan Darren Randolph dalam hal ini.

Butland masih punya pesona di sepakbola Inggris dan dapat pindah pada musim panas nanti. Melainkan, harga sang pemain masih tinggi sehingga The Reds mungkin tidak akan bersedia mengeluarkan 20 juta pounds untuk kiper pelapis.

  • Neil Etheridge (Cardiff City)

Walaupun Cardiff terdegradasi, reputasi Neil Etheridge meningkat pada musim lalu. Pemain internasional Filipina itu adalah salah satu dari sedikit pemain Cardiff yang tampil cukup mengesankan.

Walaupun kemasukan gol paling banyak musim ini (69), Neil Etheridge membuktikan nilainya dengan membuat 141 penyelamatan. Tanpa absensinya di di bawah mistar gawang, jumlah gol yang masuk ke gawang Cardiff mungkin akan lebih banyak.

Sesudah tim asal Wales itu terdegradasi, Etheridge sepertinya tidak akan ada kekurangan peminat. Peluang untuk memenangkan trofi di Liverpool mungkin dapat membuat pemain berusia 29 tahun itu bersedia datang ke Anfield.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *