Tak Berkategori

Kabar Marouane Fellaini dan Ander Herrera di Man United

Manchester United Sudah Punya Figur Pengganti Marouane Fellaini

Manchester United bisa jadi besar akan meningkatkan stok pemain tengah di musim panas nanti. Setan Merah perlu gelandang baru sesudah melepas Marouane Fellaini ke Tiongkok mula tahun ini.

Di samping ditinggal Fellaini, MU juga perlu gelandang baru sebab terancam ditinggal Ander Herrera yang kontraknya berakhir akhir musim. Fred pun performanya sangat membuat kecewa dan bisa jadi dibuang.

Berdasarkan keterangan dari laporan situs agen bola London Evening Standard, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melirik gelandang Sporting Bruno Fernandes. Pemain Portugal tersebut jadi target utama MU musim panas guna posisi gelandang.

Fernandes diyakini dapat menghadirkan warna baru di lini tengah MU. Dia tipikal gelandang box to box yang diperlukan MU. Fernandes mempunyai kreativitas, energi dan bisa mencetak gol.

Musim ini Solskjaer melulu mengandalkan trio Herrera, Paul Pogba dan Nemanja Matic. Jika ketiganya absen maka performa lini tengah Mamnchester United menurun drastis.

Pemain 24 tahun tersebut mengejar performa terbaiknya di Sporting. Sejak bergabung tahun 2017, Fernandes telah membukukan 23 gol dari 55 pertandingan.

Fernandes pun sekarang rajin dipanggil timnas Portugal. Dia sudah mempunyai 11 caps dengan menciptakan satu gol.

Masa Depan di Manchester United Belum Jelas, Ander Herrera Masuk Radar PSG

PSG telah membuat tahapan kesatu dalam usaha menyebabkan gelandang Manchester United, Ander Herrera. Gelandang Spanyol itu dapat jadi didatangkan PSG secara cuma-cuma karena sampai kini belum memperpanjang kontraknya. .

Herrera adalahsalah satu gelandang terbaik yang dipunyai MU ketika ini. Dia adalahpekerja keras yang dapat bermain di sejumlah posisi. Herrera pun rela mengerjakan segalanya demi tim.

Sayangnya, Manchester United ketika ini berjuang membangun skuat mulai dari mula bersama Ole Gunnar Solskjaer. Herrera yang telah berusia 29 tahun barangkali saja tidak masuk lagi dalam rencana Solskjaer, karena dia adalahpemain yang dibeli Jose Mourinho.

Kondisi ini diperburuk dengan percakapan kontrak baru yang mendatangi jalan buntu. Berdasarkan keterangan dari The Sun, Herrera tidak dapat menerima tawaran Setan Merah yang terlampau kecil, walau pihak klub masih percaya Herrera akan menaruh tanda tangannya.

Meski demikian, PSG tampaknya dapat saja mencuri Herrera. Jawara Prancis ini dinamakan sudah membuang tawaran kesatu dan menjanjikan gaji 150.000 pounds per pekan guna Herrera.

PSG tampaknya membidik Ander Herrera untuk memenuhi lubang skuat sesudah kepergian Adrien Rabiot musim depan. Pengalaman Herrera juga diinginkan mampu menolong PSG.

Pergerakan Setan Merah

Di sisi lain, kondisi MU ketika ini lumayan unik. Mereka belum pun mengubah kedudukan Solskjaer jadi pelatih permanen, yang dengan kata lain MU sebetulnya tidak dapat berbuat tidak sedikit di bursa transfer.

Solskjaer diperkirakan sudah menemukan jabatan permanen, melulu masalah masa-masa sebelum MU menciptakan pengumuman tersebut. Inilah yang mendorong isu-isu pemain anyar.

Kabarnya Solskjaer telah meminta sejumlah pemain pada klub. Satu bek tengah, satu gelandang, satu penyerang sayap kanan jadi incarannya.

Dia pun siap melepas sejumlah pemain yang melulu jadi beban laksana Alexis Sanchez, pun Antonio Valencia yang bukan lagi muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *