Tak Berkategori

Inter Milan dan Napoli Melapangkan Juventus Menuju Scudetto Serie A Pada Musim 2018-2019

Inter Milan dan Napoli Melapangkan Juventus Menuju Scudetto Serie A Pada Musim 2018-2019
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas AC Milan pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4/2019). Juventus menang 2-1 atas AC Milan.

Inter Milan dan Napoli kian melapangkan jalan Juventus menuju scudetto Serie A pada musim 2018-2019. Kedua tim sama-sama hanya bermain imbang pada lanjutan Serie A, Senin (8/4/2019) dini hari WIB.

Inter Milan yang lebih dulu bermain, ditahan tanpa gol oleh Atalanta. Tak lama berselang, Napoli juga mendulang hasil imbang kontra Genoa, dengan skor 1-1.

Sementara itu sehari sebelumnya Juventus berhasil mengamankan poin penuh dengan memenangi duel akbar kontra AC Milan dengan skor 2-1.

Hasil-hasil tersebut membuat Juventus hanya butuh tambahan satu poin untuk merengkuh gelar juara Serie A. Itu akan menjadi scudetto kedelapan beruntun bagi Bianconeri yang di lansir situs agen sbobet terpercaya.

Masing-masing tim di Serie A telah memainkan 31 pertandingan. Juventus unggul dengan raihan 84 poin. Napoli hanya meraup satu poin tambahan, sehingga kini mengoleksi 64 angka. Mereka tetap bercokol di peringkat kedua.

Inter Milan membuntuti di posisi ketiga dengan raihan 57 poin.

Dengan Serie A hanya menyisakan tujuh laga, laju Juventus ke podium juara tampaknya tak akan terbendung. Apalagi mereka hanya butuh satu poin untuk aman dari serobotan pesaingnya, yaitu Napoli.

Hasil Imbang
Pada laga Inter Milan kontra Atlantan, Mauro Icardi kembali tampil di depan publik Giuseppe Meazza setelah absen lama dan kembali pada pekan lalu. Namun, kembalinya sang kapten gagal membuat Nerazzuri berhasil meraih poin penuh.

Berkat hasil ini, Inter tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 57. Sementara itu, Atalanta kini memiliki poin sama dengan AC Milan, yakni 52. Namun mereka kalah head to head sehingga harus puas duduk di posisi lima.

Sementara itu, Napoli sempat unggul lebih dulu saat melawan Genoa. Dries Mertens menyumbangkan gol untuk Napoli pada menit ke-34.

Namun, Genoa tak menyerah begitu saja. Mereka mampu membalas dengan gol Darko Lazovic pada injury time babak pertama. Skor tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *