berita bola

Guardiola Ikut Prihatin Pada Nasib Solskjaer

Manajer Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan rasa simpatinya pada Ole Gunnar Solskjaer jelang dihelatnya laga derby lawan Manchester United. Solskjaer sudah diusung menjadi manajer permanen Setan Merah. Akan tetapi sesudah statusnya tersebut berganti, performa United justeru menukik turun. United mendapat hasil-hasil buruk salah satunya ketika dihajar oleh Everton dengan skor 4-0 di Goodison Park.

Rekor-rekor buruk juga didapat oleh Setan Merah. Salah satunya rekor lima kekalahan berturut-turut di laga tandang, yang sebelumnya tak pernah terjadi semenjak tahun 1981 silam. Jelang derby Manchester itu, Guardiola menyampaikan simpatinya pada Solskjaer. Ia tahu betul apa yang dirasakan dan dialami oleh koleganya itu.

Pep Guardiola Ikut Prihatin Pada Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Saya dekat dengan Solskjaer saya memahami posisinya dengan sempurna. Kami sendirian kami merasa sendirian saya memahami posisinya karena tersebut terjadi pada seluruh manajer di semua dunia. Adalah fakta bahwa anda harus menerimanya andai tidak bermukim di lokasi tinggal saja. Saya memahaminya dengan sempurna dan saya bersamanya. Solskjaer dijamin masih mendapatkan sokongan 100% dari semua pendukung Manchester United. Hal ini dianggap ole Sean Bones.

Para supporter 100% berdiri di belakang manajer performa mereka pada pertandingan kemarin vs Everton benar-benar parah. Hal laksana itu dapat terjadi tetapi sebagai pemain United mereka jangan berleha-leha dan mereka seharusnya bekerja lebih keras daripada lawan mereka. Hal tersebut tidak terjadi di Goodison Park dan tersebut juga tidak terjadi ketika dua pertandingan melawan Wolves. Mereka seharusnya mempunyai hasrat guna menang yang lebih banyak daripada pemain lawan mereka.

Manajer Manchester City Josep Guardiola menuliskan hak menyombangkan diri tak menjadi incarannya saat mengungguli Manchester United sebab baginya yang lebih penting ialah meraih trofi juara. Laga derby di manapu di penjuru dunia ialah laga yang paling bergengsi. Hal ini sehubungan dengan nama besar kedua klub yang bersangkutan. Pemenangnya seringkali mendapatkan hak guna menyombongkan diri dari sang rival. Maka dari tersebut laga derby kadang kerap dilangsungkan intens dan keras dari mula sampai akhir.

Guardiola mengaku bahwa hak menyombongkan diri atas United tidak terlampau penting. Ia menegaskan baginya yang lebih urgen dari urusan itu ialah kemenangan akan menolong timnya selangkah lebih dekat menjadi juara. Pertanyaan mengenai dominasi ialah tentang memenangkan gelar Premier League. Kemenangan memang oke tapi tersebut bukan urusan yang sangat penting.

Memang benar bahwa kami sudah mendapat hasil lebih baik daripada mereka sekitar tiga tahun terakhir namun ini mengenai memenangkan gelar bukan mengungguli United cerah Guardiola. MU baru saja dihajar dengan skor 4-0 oleh Everton. Ole Gunnar Solskjaer menuliskan para pemainnya benar-benar terluka dampak kekalahan tersebut dan menyinggung laga Manchester bakal sangat menolong memulihkan keyakinan diri mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *